by

WALIKOTA: TAHUN 2017 OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT

amlan_nurmatias

BUKITTINGGI,detikperistiwa.com-Di awal tahun 2017, Pemko Bukittinggi memberlakukan Struktur organisasi tata kerja (SOTK) dengan sebutan Susunan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD)  di awali dengan nol kilometer pasalnya semua SOPD tersebut telah dilakukan perubahan sesuai  Peraturan No: 18/2016 tentang susunan kinerja dilingkungan pemerintahan.

Bahkan  adanya yang digabungan dulunya dinas menjadi kabid seperti dinas pasar digabung kepada koperasi dan perindustrian , pinas Perhubungan dan kominfo dibagi dua yakni perhubungan semenatara kominfo berdiri sendiri.

Sedangkan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga juga mengalami perubahan dengan tukar silang dengan Dinas Budaya dan Pariwisata yakni Pemuda dan Olah Raga digabung ke Pariwisata , sementara Budaya digabungkan ke Dinas Pendidikan.

“Kemudian Kantor baru Dinas P U dibagi menjadi dua kantor kedua jabatan tersebut sama memengang eselon II , Kantor Cipta Karya dan Kantor Perumahan  Rakyat dan Pemumkiman,”  kata Walikota M. Ramlan Nurmatias.

“Di awal tahun 2017, sistem pelayanan Pemko Bukittinggi dimulai dengan kinerja dan pelayanan baru sesuai aturan. Diharapkan pelayanan lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan,” ingat Walikota pada jajarannya. ( Yet ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed