by

CONTE DIPERKIRAKAN SULIT DAPATKAN NAINGGOLAN

radja-nainggolan-553655

ROMA detikperistiwa.com––Antonio Conte diperkirakan akan sulit mendapatkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, ketika bursa transfer Januari dibuka. Namun sang manajer disebut sudah menyiapkan alternatif lain.

Chelsea sudah mengajukan tiga penawaran – yang tertinggi disebut mencapai 33 juta pounds, namun ditolak  AS Roma di musim panas.

Pemain berusia 28 tahun mengungkap pekan lalu bahwa ia sempat menolak tawaran dari Conte karena ia sudah merasa betah di Italia. Menurut laporan jurnalis Emmanuele Giulianelli, Conte siap mengeluarkan dana hingga 51 juta pounds untuk Nainggolan di musim dingin.

Roma disebut akan menolak tawaran tersebut, dan ini bakal memicu manajer Chelsea untuk meluncurkan penawaran senilai 38,2 juta pounds untuk pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Chelsea sendiri baru mendapat dana segar senilai 60 juta pounds usai menjual Oscar ke Shanghai SIPG.

Vidal sudah dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Inggris sejak ia masih membela Juventus, namun ia memilih Bayern Munchen di 2015. Sang pemain masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2019 dan sudah membuat 21 penampilan musim ini. (bolanet-dst/rer)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed